Video Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta)

Diposkan oleh Belajar Psikologi on Saturday, August 25, 2012
Video Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta) - Lagi-lagi gadis berbakat Dinda Kirana berkreasi melalui bakat menyanyinya. Single terbaru yang telah dikeluarkan adalah Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta) yang menjadi hits didunia musik indonesia. (lihat:  Profil (Biodata Dinda Kirana )

Lagu ini cocok buat anak muda yang lagi jatuh cinta..ciee.. Sekedar share aja ini ada Lirik Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta) yang saya ambil dari laguindonesia.net. Monggo silahkan dinikmati.

Lirik Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta)

Video Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta)Ku tahu dirimu menyayangi aku
Kau tahu diriku cinta kepadamu
Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selamanya
Selama di hidupku

Ini kalau agan mau lihat Video Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta)




Video Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta) tersebut ane share dari yutube yang diunggah oleh TheForumDK pada 7 Juni 2012. Sekian dan terimakasih anda telah membaca artikel Video Lagu Dinda Kirana Saranghae (Aku Cinta), jangan lupa jempolnya.


Jika anda suka dengan tulisan ini, klik tombol like di bawah ini, Thanks

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 


PING  |  PING  |  PING