PERMEN CINTA : Apa itu Permen Karet Cinta?

PERMEN CINTA : Apa itu Permen Karet Cinta?   Ulasan tentang Permen Karet Cinta atau Permen Cinta - Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi, seperti biasanya pada hari kasih sayang itu banyak kekasih yang memberikan hadiah kepada pasangannya, namun ada satu hadiah yang harus ditolak mentah-mentah. Hadiah tersebut adalah permen cinta. Jika sampai tidak ditolak, bahkan bila dimakan, orang akan terserang rangsangan seks yang luar biasa.

PERMEN CINTA : Apa itu Permen Karet Cinta? Apa bahaya permen karet cinta ini?

Bahaya permen karet cinta peningkat libido jika diketahui secara detail, pasalnya apabila wanita mengkomsumsinya, selang 5 menit kemudian efek yang dirasakan adalah nafsu tak karuan. Ada dorongan untuk selalu ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Sementara itu beberapa siswa juga mengakui kalau mereka baru pertama kali mengetahui permen cinta yang membuat orang langsung terangsang dalam waktu 5 menit, sehingga adanya sosialisasi ini bisa membuat jaga diri untuk mencegah jika ada pemberian permen cinta itu.

Peredaran Permen Karet Cinta


Untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Permen karet ini dijual di 'pasaran gelap' pada orang-orang tertentu yang sudah saling kenal. Perantara di Surabaya punya akses ke agen di Jakarta. Dari perantara inilah, permen menyebar ke banyak orang.

Peredaran permen karet perangsang libido meresahkan banyak pihak terutama para orangtua yang memiliki anak perempuan. Mereka cemas permen ini disalahgunakan untuk menjebak para anak baru gede (ABG), kendati para distributor mengklaim bahwa permen tersebut dikhususkan buat pasangan suami istri.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasan permen ini beragam, di antaranya menampilkan gambar buah strawberry. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan BPOM di kemasan.

Cara Pencegahan Permen Karet Cinta


Untuk mencegah peredaran permen cinta di kalangan pelajar, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, blusukan ke sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi tentang bahayanya permen yang bisa merangsang libido perempuan itu.

“Dengan adanya sosialisasi tentang dampak permen ini, kami harap siswa tidak mengkomsumsi permen cinta,” tutur Nurhayati, Wakil Kepala Sekolah SMA Mujahidin, Jumat (8/2/2013)

Pesan saya bagi para wanita jangan sekali-kali mau bila dikasih permen karet cinta pada pacar atau teman anda, lebih baik waspada dari pada menyesal nantinya.

Sekian ulasan tentang bahaya permen karet cinta.


Thanks for reading: PERMEN CINTA : Apa itu Permen Karet Cinta? | Ukuran spandek

0 Response to "PERMEN CINTA : Apa itu Permen Karet Cinta?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.